Selasa, 27 Maret 2018

Situs Judi Bola Online - Marcos Alonso Prinsip Bertahan di Chelsea

Situs Judi Bola Online - Pemain Chelsea, Marcos Alonso, menyebutkan bila ia tidak sempat berfikir hengkang dari club itu. Marcos Alonso mempunyai prinsip bagi berjaya dengan The Blues.

Marcos Alonso jadi fokus perhatian sesudah tunjukkan perform yang gemilang dengan Chelsea. Mulai sejak diambil dari Fiorentina pada 2016, Marcos Alonso tampak berkelanjutan serta mengantarkan Chelsea mencapai titel Premier League 2016-17.

Tampilan itu membuatnya jadi incaran dua club top Spanyol, yakni Real Madrid serta Barcelona. Terlebih dulu, Marcos Alonso yaitu pemain jebolan Castilla.

" Saya tidak sempat pikirkan kesempatan bagi pindah dari Chelsea. Saya cuma konsentrasi memberi yang paling baik bagi club ini, " tutur Marcos Alonso diambil dari Situs Judi Bola Online.

" Kiprah saya bagi Real Madrid berlangsung saat club itu dikerjakan Manuel Pellegrini pada musim 2009-10. Lantas saya memperoleh peluang bagi ke Premier League. "

" Saya tidak paham apa yang berlangsung bila bertahan di Real Madrid. Tetapi, saya tidak tertarik mengulas waktu dulu, " ungkap pemain berumur 27 th. itu melansir dari Situs Judi Bola Online.

Tampilan gemilang Marcos Alonso dengan Chelsea membuatnya di panggil dalam scuad Spanyol. Pemanggilan itu adalah pemanggilan perdana yang didapat Marcos Alonso.

1 komentar:

  1. Ayo !!

    Download Aplikasi OVO Anda Sekarang Juga.

    Transaksi Mudah, Praktis, Aman & Cepat Pastinya!

    Segera Download Aplikasi OVOPAY Sekarang Dari Playstore / Appstore Anda !!!

    Segera Nikmati Keseruan Dalam Bermain & Transaksi di http://zeusbola.biz
    Situs Resmi Taruhan Online Penyedia Deposit Via Ovo !!

    Untuk Info Lebih Lanjutnya Hubungi Contact Resmi zeusbola :
    LINE : zeusbola
    Whatsap : 081333552228
    BBM : BOLAZEUS

    #AplikasiOvoPay #DownloadAplikasiOVO #DepositViaOvo

    BalasHapus