Kamis, 01 Maret 2018

Agen Bola Terpercaya - Gigit Pemirsa, Penyerang Hannover Didenda Rp 839 Juta

Agen Bola Terpercaya - Penyerang Hannover, Uffe Bech, mesti terima hukuman dari pengadilan. Pesepak bola berumur 25 th. yang dipinjam dari Greuther Fuerth itu dinyatakan bersalah karna menggigit seseorang pemirsa kompetisi Bundesliga.

Momen itu berlangsung pada 27 Agustus 2017, persisnya dalam kompetisi Hannover menghadapi Schalke di HDI-Arena. Menurut Agen Bola Terpercaya pada saat itu, Bech tengah cedera hingga cuma dapat melihat duel dari kursi VIP. Mendadak di belakang Bech, ada pendukung Schalke yang berulah serta menyebabkan keributan. Menurut Joachim Rain sebagai pengacara Bech, pemirsa itu coba mencekik leher clientnya.

" Bech tengah duduk serta mendadak terserang dari belakang oleh supporter Schalke yang tengah mabuk, " kata Rain menerangkan, seperti ditulis Agen Bola Terpercaya. Berupaya membela diri, Bech juga balas menggigit lengan sang pemirsa sampai terluka. Sayang, argumen pembelaan diri tidak dapat membebaskan Bech dari tuntutan. Bech tetaplah dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan, serta harus membayar denda 50. 000 euro atau sekarang ini sama dengan Rp 839, 7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar