Senin, 05 Maret 2018

Agen Bola Online - Sukses Pertahankan Titel, Wilder Terima Upah Rp 29 Miliar

Agen Bola Online - Deontay Wilder mengantongi bayaran US$ 2, 1 juta atau nyaris Rp 29 miliar dari pertarungan tinju dunia menghadapi Luis Ortiz di Brooklyn, New York, pada Sabtu, 3 Maret 2018. Sedang Ortiz jadi penantang memperoleh US$ 500 ribu, atau sekitaran Rp 6, 8 miliar.

Menurut Agen Bola Online bahwa jumlah itu adalah bayaran paling besar Wilder sepanjang jadi petinju profesional. Dalam pertarungan sebelumnya menghadapi Ortiz, Wilder dibayar US$ 1, 4 juta waktu meladeni tantangan rematch dari Bermane Stiverne.

Sebelumnya pertandingan ke-2 menghadapi Stiverne yang di gelar pada 4 November 2017, Wilder memperoleh US$ 900 ribu waktu menghadapi Gerald Washington pada 25 Februari 2017. Th. 2016, Wilder memperoleh bayaran semakin banyak. Dia terima US$ 1, 6 juta waktu meladeni petinju Polandia, Artur Szpilka, pada 16 Januari 2016. Satu tahun terlebih dulu, waktu menantang Stiverne, yang waktu itu jadi juara WBC, Wilder dibayar US$ 1 juta. Seperti yang di lansir oleh Agen Bola Online.

Wilder menang angka 12 ronde atas Stiverne dalam pertandingan yang di gelar di Las Vegas pada 17 Januari 2015, serta dia memiliki hak atas sabuk juara kelas berat WBC. Mulai sejak itu, Wilder telah tujuh kali menjaga titel, termasuk juga yang paling akhir menang atas Ortiz. Bila gagasan unifikasi titel tinju dunia kelas berat menghadapi Anthony Joshua jadi di gelar, Wilder diprediksikan juga akan terima uang minimum empat kali semakin banyak, jumlah paling banyak yang sempat dia terima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar