Minggu, 28 Januari 2018

Agen Bola Indonesia - Rekrut Sanchez Tanpa ada Cost Transfer, Jose Mourinho Bahagia

Agen Bola Indonesia - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian pada kesuksesan manajemen menghadirkan winger timnas Chile, Alexis Sanchez. Menurut The Special One, pembelian Sanchez masuk kelompok murah walau sang pemain bisa upah besar.

Sanchez pindah ke Manchester United sesudah diganti dengan Henrikh Mkhitaryan yang gabung ke Arsenal. Banderol transfer gelandang asal Armenia itu di pasar transfer menjangkau angka 35 juta pounds.

" Dia murah, bukanlah demikian? Transfer gratis. Bagi harga itu, dia fantastis. Saya fikir kebanyakan orang berfikir yang serupa di negara ini, " tutur Mourinho diambil dari Agen Bola Indonesia.

" Kebanyakan orang mesti setuju kalau dia adalah pemain fantastis. Dia mempunyai kwalitas mengagumkan, cetak gol, buat assist, mempunyai sikap yang baik waktu tim kehilangan bola, serta dia bagus waktu kondisi bola mati. Saya fikir dia satu diantara pemain menyerang paling baik didunia, " ia meneruskan melansir dari Agen Bola Indonesia.

Sanchez sudah memerankan kiprah waktu Manchester United menaklukkan Yeovil Town 4-0 pada putaran ke-4 Piala FA, Sabtu (27/1/2018) awal hari WIB. Dalam pertandingan itu, Sanchez di turunkan Mourinho mulai sejak menit pertama.

Sanchez bermain sepanjang 72 menit bagi lalu digantikan oleh Jesse Lingard. Alexis Sanchez menyumbang satu assist bagi gol Ander Herrera serta dinobatkan jadi pemain paling baik versus fans The Red Devils.

1 komentar:


  1. https://pokerbolamania.org/berita/7-trik-dan-tips-game-tembak-ikan
    7 Trik dan Tips Game Tembak ikan – Permainan Game Tembak ikan memanglah telah tidak asing sekali lagi untuk pemain judi on-line di indonesia
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita
    Telegram : t.me/bolavita

    BalasHapus