Rabu, 14 Februari 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Selesai Dibantai JDT, Persija Segera Konsentrasi Final Piala Presiden

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Persija Jakarta tidak dapat menangani jadwal padat. Sesudah bermain 3x dalam lima hari, tim berjuluk Macan Kemayoran ini pada akhirnya rubuh.

Pada partai perdana Group H Piala AFC 2018, Persija dibabat habis oleh wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Bermain di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2/2018), Macan Kemayoran digulung 0-3.

Selepas kompetisi, Bambang Terakhir mengaku kehebatan JDT. Namun, bomber flamboyan Persija itu menilainya rekan-rekannya sudah berjuang diatas lapangan.

“Ini adalah kompetisi yang susah. Namun, kami sudah berupaya maksimum. Sayangnya, itu kurang. JDT memanglah tampak tambah baik, ” tutur pemain yang karib disapa Bepe itu. diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018

Sesudah ini, Persija tidak miliki saat berleha-leha. Macan Kemayoran sudah dinanti Bali United pada partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

“Kini, waktunya kita konsentrasi ke final Piala Presiden, ” tegas Bepe.

Support Jakmania

Pada kompetisi menghadapi JDT, Persija tidak berjuang sendiri. Ada Jakmania yang temani Macan Kemayoran sepanjang di Negeri Jiran.

Jakmania berkekuatan beberapa ratus orang dalam mensupport Persija di Malaysia. Meskipun jumlahnya tidak sepadan dengan supporter tuan-rumah, fanatik Macan Kemayoran itu tetaplah bertemura lantang.

“Ya, Jakmania yaitu supporter yang begitu mengagumkan serta setia. Mereka mensupport tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan juga pesawat saat mensupport kami. Saat kami main di Solo, Jawa Tengah waktu Piala Presiden, mereka ada sejumlah 20 ribu orang, walau sebenarnya kami bermain tandang. Jadi mereka memanglah mengagumkan serta kami mengatakan terima kasih atas support mereka, ” puji Bepe.

Perkataan Terima Kasih

Bepe menghormati perjuangan Jakmania yang ikhlas pergi jauh sampai ke Malaysia bagi mensupport Persija. Oleh karenanya, pemain berumur 37 th. itu tidak sungkan bagi melempar sanjungan.

“Saya tahu ini hasil yang tidak sesuai harapan. Terima kasih sudah datang ke Malaysia serta mensupport kami, ” tutup Bepe melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar